Berbagi Inovasi Pembelajaran Bersama Guru PAUD se Kota Tidore Kepulauan

FLIYER BANNER

Sahabat Rumah belajar kota Tidore Kepulauan menggelar acara berbagi inovasi pembelajaran bersama guru PAUD kota Tidore Kepulauan. Guru hebat tersebut antara lain ibu Hikmawati Djalal, Ibu Rahmi A Radjak, Ibu Hasmiah, dan ibu Nurhasanah Usman. Sahabat rumah belajar menyelenggarakan acara ini dengan dukungan dari dinas pendidikan kota Tidore Kepulauan Bapak Ismail Dukomalamo, S.Pd MM. Beliau sangat mengapresiasi para Sahabat Rumah Belajar untuk terus bergerak dan berbagi ilmu.

Sahabat Rumah Belajar kota Tidore Kepulauan mengadakan acara di Aula SMA Negeri 1 Tidore Kepulauan. Kepala Bidang PAUDNI Ibu Jahrah Mandar, S.Pd membuka acara berbagi inovasi pembelajaran ini. Beliau mengatakan perlunya peningkatan kompetensi guru untuk menghadapi era revolusi industri 4.0. Beliau juga mengarahkan agar guru PAUD mau terus belajar mengembangkan kompetensi. Beliau sedikit kecewa dikarenakan peserta yang hadir tidak sesuai dengan rencana. Walaupun tidak 100% dari keseluruhan guru, alhamdulillah acara tersebut dapat terlaksana dengan lancar.

Hadir dalam acara berbagi ini adalah Duta Rumah Belajar tahun 2018 ibu Iriany Hasan. beliau memberikan paparan tentang tips dan trik belajar dari rumah. Seperti biasa ibu Iriany selalu bisa membuat acara menjadi meriah dengan nyanyian dan ice breaking.

ice breaking Ice Breaking

Saya sebagai Duta Rumah Belajar tahun 2019 memberikan materi “rumah belajar sebagai soulusi pembelajaran abad 21 untuk mewujudkan merdeka belajar”. Kita harus bisa merubah mindset guru bahwa guru tidak boleh menggunakan cara lama dalam mengajar karena zaman sudah berubah.

rumah belajar berbagi duta rumah belajar

4 thoughts on “Berbagi Inovasi Pembelajaran Bersama Guru PAUD se Kota Tidore Kepulauan

  • Oktober 18, 2020 pada 2:00 pm
    Permalink

    Sukses terus Bunda syg 🥰🥰🥰

    Balas
  • Oktober 21, 2020 pada 10:44 am
    Permalink

    Keren Ibu Duta, tidak berhenti menebar manfaat. Barakollahu

    Balas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: